Situs web penghadil bitcoin tercepat 2020


 

Selamat datang di blog nya Andisum : blog yany selalu memberi informasi tentang situs web dan aplikasi penghasil bitcoin gratis.

Nah......... 

Di kesempatan Kali ini saya akan memberi sebuah informasi tentang situs web penghasil bitcoin,yang sangat legit sekali dan terbukti membayar.


Oke...... Langsung saja, nama situs web nya adalah moonbit.com.

Moonbit.com : adalah faucet bitcoin gratis yang memungkinkan sobat untuk mengklaim sesering mungkin sesuai yang anda inginkan. Kamu bisa mengklaim setiap 5 menit atau mengunjungi beberapa kali per hari untuk menghasilkan btc gratis.


Tidak seperti kebanyakan bitcoin faucet lainnnya, di situs Moonbit tidak ada jumlah minimal untuk withdraw bitcoin. Sehingga kamu bisa memiliki kebebasan dalam menentukan jumlah dan kapan kamu mau withdraw bitcoin.

Semua hadiah bitcoin gratis yang kamu dapatkan di situs web Moonbit dilakukan secara instan dan langsung ke dalam akun CoinPot.


Moonbit juga memiliki program referal yang menawarkan anda bonus 1% untuk setiap pengguna referral aktif yang kamu dapatkan. Referral dianggap “aktif” jika mereka melakukan aktivitas setidaknya 1 klaim faucet dalam 72 jam terakhir.

Cukup sekian informadi kali ini tentang situs wrb penghasil bitcoin.


Terima kasih.






Posting Komentar

0 Komentar